Talenta dari mahasiswa-mahasiswi Universitas Wiraraja tentu tidak diragukan lagi mengingat prestasi-prestasi yang telah diraih, dan satu lagi tambahan prestasi ditorehkan oleh Nur Fadhilah, mahasiswa Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wiraraja ini meraih medali perak pada Kejuaraan Pencak Silat Kapolda Jatim Cup di Ponorogo.

Kejuaraan pencak silat dalam rangka memprebutkan tropi piala Kapolda JATIM yang di gelar di gedung olah raga SINGO DIMEJO jalan pramuka Ponorogo di ikuti oleh 782 orang dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Timur, terang Wakapolres Ponorogo, Kompol Saswito, Kejuaraan ini.

Pertandingan yang dilaksanakan mulai 03-07 Desember 2016 berlangsung sengit, 11 atlet asal Sumenep berhasil meraih 3 medali pada Kejuaraan ini. Dari tiga medali itu 1 perak diraih oleh Nur Fadilah dari kelas B Putri, dan 2 perunggu diraih oleh 2 rekannya dari kategori B Putri.

Wakil Ketua IPSI Sumenep Bidang Organisasi M. Nawir mengaku bangga dan bersyukur, “Saya bangga dengan kerja keras anak-anak, meski persiapan minim, masih bisa mempersembahkan medali”.

Nur Fadhilah menyampaikan terima kasih kepada seluruh kalangan yang sudah menbantu dan mendukungnya sehingga ia dapat meraih prestasi, “terima kasih buat semua yang telah membantu dan mendukung saya, tanpa bantuan dan dukungan dari semuanya saya tidak mungkin bisa seperti sekarang ini”.

MAHASISWA WIRARAJA RAIH PRESTASI PADA KEJUARAAN PENCAK SILAT KAPOLDA JATIM CUP
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *