Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Wiraraja Sumenep semakin meningkatkan kualitasnya dengan prodi Agribisnis dan prodi barunya yaitu Teknologi Hasil Pertanian (THP), Hal ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Sumenep untuk mengembangkan keilmuannya dibidang tersebut.

 

Mengenalkan produk olahan bahan alami hasil kreatifitas mahasiswa, FAPERTA Universitas Wiraraja Sumenep telah membuka Stan di Pasar Minggu Jln Tamrin, setiap hari minggu pagi.”ingat jangan lupa kunjungi stan kami nomer  38″ kata Yosi mahasiswi FAPERTA, Ia juga menjelaskan bahwa stan ini dibuka setiap hari minggu dari jam 06.00 s/d 10.00 Wib dan menjual berbagai produk hasil olahan mahasiswa FAPERTA. Selasa (21/3/17)

 

Hasil olahan yang di buat oleh mahasiswa FAPERTA antara lain : krupuk kelor, Minuman bawang putih, minuman mahkota dewa dan hasil olahan lainnya yang mampu mengobati penyakit dalam seperti jantung,diabetes dan penyakit lainnya. “dan perlu diingat produk olahan kami tanpa bahan pengawet” tambah Yosi.

 

“Alhamdulillah, respon dari masyarakat sangat baik” kata Fatmawati Pembantu Dekan I FAPERTA, Hal ini terbukti dengan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat awal lounching dan sudah banyak yang memesan minuman helbal. “dan hal ini akan di pertahankan oleh fakultas pertanian” tegasnya. Ia juga berharap dengan adanya acara ini bisa lebih dekat dengan masyarakat dan membuktikan bahwa FAPERTA mampu mencetak mahasiswa yang kreatif dan kompeten.(frl/yosi)

 

KUNJUNGI STAN FAPERTA, SEGERA PESAN PRODUK ALAMINYA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *