[:en]

Membangun networking selalu dilakukan oleh rektor kampus cemara, Alwiyah. Sosialisasi yang dilakukan oleh komando distrik milter  (Kodim) 0827 Sumenep dimanfaatkan sepenuhnya karna selain melakukan sosialisasi juga dilakukan penandatangan MoU antara universitas Wiraraja sumenep dan Kodim 0827 Sumenep di graha sumekar Unija. Selasa, 24 Maret 2015.

IMG_0021

Graha sumekar Universitas Wiraraja Sumenep menjadi sorotan para mahasiswa karena sosialisasi yang dilakukan kodim 0827 berhasil membangkitkan animo seluruh civitas akademika hingga terdapat beberapa mahasiswa rela untuk berdiri demi mengikuti sosialisasi tersebut. “Saya rela berdiri demi mendapat ilmu lebih” kata Iwan Mahasiswa Unija.

“Semangat lahir dalam diri” tegas Permadi Azhari komandan kodim 0827 saat memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan nilai luhur bangsa.Ia juga memapakarkan, sosialisasi ini dilakukan untuk merefres kembali tentang wawasan kebangsaan dan nilai luhur bangsa yang harus disadari oleh kalangan muda.

Tidak berhenti disosialisasi, tapi dengan adanya MoU antara Unija dan Kodim akan ditindak lanjuti dengan mengadakan pelatihan kepada UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) serta mahasiswa baru Universitas Wiraraja Sumenep.

[:]

(English) KODIM 0827 DATANGI KAMPUS CEMARA (UNIJA SUMENEP)
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *