[:en]

Sebagai perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Wiraraja telah terjadi pembicaraan antara pihak Universitas Wiraraja dengan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya dan ditindak lanjuti dengan melaksanakan kunjungan Universitas Wiraraja ke STIESIA Surabaya yang dilaksanakan pada Tanggal 3 Februari 2012. Rombongan Universitas Wiraraja disambut dengan baik oleh pihak STIESIA yang diterima oleh Ketua STIESIA Dr. Akhmad Riduwan, S.E., M.S.A., Ak  beserta jajarannya dan Perpendiknas selaku badan pengelola STIESIA Surabaya.

Acara kunjungan tersebut diawali dengan sambutan Ketua STIESIA dan Rektor Universitas Wiraraja Hj. Alwiyah, SE., MM., dilanjutkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama kedua belah pihak yang saling menguntungkan meliputi kerjasama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), pengembangan Teknologi Informasi, pemanfaatan sumber daya dalam pelaksanaan kegiatan akademik, penertiban karya ilmiah, penyelenggaraan pertemuan ilmiah dan kegiatan ilmiah lainnya serta kerjasama lainnya yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Acara silaturahmi diakhiri dengan mengunjungi unit-unit yang ada di STIESIA Surabaya, unit satuan kerja yang ditinjau antara lain :  Pusat Komputer, Laboratorium Akuntansi, Perpajakan,Bahasa, Komputer, Perpustakaan, Pojok Bursa, Ekuitas, Penjaminan Mutu dan  Biro Administrasi Akademik.

[:]

(English) KERJASAMA ANTARA UNIVERSITAS WIRARAJA DAN STIESIA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *