Fakultas Teknik  (FT) Universitas Wiraraja sumenep, Civil week 2017 adalah kegiatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT bertemakan “Dari Teknik Untuk Unija, Bersama Unija Membangun Madura” memiliki beberapa kegiatan yang sifatnya memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Unija Sumenep khususnya dan Madura umumnya.

 

Rentetan acara yang akan berlansung selama satu pekan ini adalah competion civil week yaitu olimpiade karya ilmiah (OKTI) dan Civil Fotographi serta dilanjutkan dengan  Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW, closing civil week ditutup dengan seminar dan study  tour ke tempat bersejarah, civil musik dan terakhir kunjungan wisata alam kab. Sumenep ke pantai 9 di gili genting.

 

Opening civil week yang dilaksanakan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja, Selasa (25/4/17) dibuka lansung oleh Pembantu Rektor I Wiraraja dengan simbolis pemukulan gong dan dilanjutkan dengan presentasi 10 Besar OKTI. Acara ini pertama kali diadakan oleh BEM FT atas inisiatif bersama “saya berharap acara ini menjadi agenda tahunan” tutur Muhamad Harun PR I Wiraraja saat memberikan sambutannya.

 

PR I juga berharap, semoga kegiatan ini sukses dan terimakasih kepada Bem FT dan 10 Besar OKTI bisa mempresentasikan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

 

Tijani ketua BEM FT  menyampaikan terimakasih banyak pada temen – temen anggota BEM FT yang telah meluangkan waktunya dalam acara Civil Week 2017, “tidak lupa nanti juga akan hadir temen – temen  dari Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI)” ungkapnya. (frl)

KEREN !!, MAHASISWA FT UNIJA MEMBANGUN MADURA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *