“Sekalipun sudah sarjana harus tetap menjalankan kode etik keperawatan itu harapan kami” tutur Mujib Hanan dekan fakultas ilmu keperawatan. Mahasiswa Program studi profesi ners sistem perkuliahannya pada jumat,sabtu dan minggu dirumah sakit selama 1 tahun jadi wajib ikut praktek sesuai dengan stase dan kompetensi harus didapatkan dengan baik sampai pada 8 stase “jangan main-main dengan pasien” tegas dekan fakultas ilmu kesehatan saat sambutan di acara kepaniteraan umum prodi profesi ners. Kamis,(10/3/17).

 

“jangan sampai anda tidak mengindahkan janji yang akan anda ucapkan nanti dan aturan prodi ners fakultas ilmu Kesehatan Unija” tambahnya, Acara ini bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep dihadiri oleh dekan, pembantu dekan, dosen dan 40 mahasiswa profesi ners yang akan diambil sumpahnya.

 

Mahasiswa profesi ners yang disumpah hari ini akan lulus pada tahun 2018 nanti dan mendapatkan gelar ners dan menjadi perawat profesional tapi masi ada satu ujian lagi yaitu uji kompetensi Tenaga Kesehatan Program Studi Profesi Ners jadi Jangan lupakan pengetahuan s1, selalu mempertahankan sikap baik dan meningkatkan kemampuan “Selamat datang di fakultas ilmu kesehatan Unija dan insyaAllah 1 tahun bagai 1 bulan” tutur dekan FIK saat menutup sambutannya.(frl)

 

KEPANITERAAN UMUM, MAHASISWA PROFESI NERS DIAMBIL SUMPAHNYA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *