Kepaniteraan ners mahasiswa baru 2017/2018 program studi profesi ners, acara tersebut berlansung dengan lancar dimulai dari pembukaan, sumpah kepaniteraan profesi ners dan penandatanganan sumpah kepaniteraan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja.

 

Mahasiswa profesi ners harus selalu menjaga dan menyeimbangkan rohani dan jasmani untuk melaksanakan tugasnya. Mahasiswa profesi ners tahun ini sebanyak 117 mahasiswa. “Praktek profesi ners dilaksanakan selama 1 tahun” kata Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Mujib Hanan.

 

Mujib Hanan juga mengingatkan ketika ikut praktek bisa mengikuti aturan dan lulus tepat waktu serta IPK diatas 3.00. “Jangan lupa adek-adak selalu ikut dan baca soal uji kompetensi” tegasnya, jadi tantangan kita adalah uji kompetensi karena sertifikat SRT sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.

 

 

Dekan FIK berpesan jangan sampai melanggar aturan dari bapak ibu dosen jadi ikuti prosesnya untuk lulus 100% dan jadilah sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat.

 

“kami mengambil profesi ners di wiraraja karena kualitasnya baik dan terakreditasi “B” ” kata Puput Romadani. Praktikum yang dilaksanakan dari rumah sakit daerah sampai rumah sakit besar diluar kota salah satunya yaitu rumah sakit jiwa lawang malang dan rumah sakit Unair Surabaya. (frl)

 

KEPANITERAAN NERS MAHASISWA BARU
5 (100%) 1 vote

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *