Universitas Wiraraja Sumenep, Untuk meningkatkan kualitas pendidikan Universitas Wiraraja Sumenep melalui LPPM menyelenggarakan klinik proposal pengabdian kepada masyarakat dengan mendatangkan narasumber lansung reviewer proposal Ristekdikti yakni Prof.Dr. Dra. Okid Parama Astirin, M.Si, Klinik proposal ini bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep, Selasa, (28/2/17).

Acara yang dibuka oleh Pembantu Rektor 1 Mohamad Harun, S.T,MT dan didampingi oleh kepala LPPM Sayyida.S.Si,M.Si diikuti oleh kurang lebih 100 orang dosen yang sudah memiliki konsep proposal. Dalam sambutannya PR 1 menjelaskan bahwa sebagai seorang dosen dituntut tidak hanya bisa mengajar dan meneliti, namun pengabdian pada masyarakat juga harus dilakukan sebagai bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi yang harus dilaksanakan sebagai tugas utama dosen. Lebihlanjut PR 1 mengharapkan agar setelah mengikuti acara ini akan semakin banyak proposal pengabdian yang disusun oleh dosen dan didanai oleh Dikti.

Sementara itu Prof.Dr. Dra. Okid Parama Astirin, M.Si menyatakan bahwa sebenarnya Unija memiliki potensi yang luar biasa, namun potensi itu harus dikemas dengan baik agar memiliki nilai lebih dan dapat mengakses dana dari Dikti dan dana eksternal lainnya. Guru Besar UNS solo ini yakin dan percaya bahwa dibawah kepemimpinan Dr. Hj Alwiyah SE.,MM Unija akan semakin berkembang karena semangat dan pengabdiannya untuk lembaga sangat luar biasa.

KEMBANGKAN POTENSI DOSEN, LPPM UNIJA GELAR KLINIK PROPOSAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *