Share this:

Komunitas peradilan semu cemara (KANCA) FH UNIJA-Mahasiwa Fakultas Hukum yang tergabung dalam Komunitas Peradilan Semu Kampus Cemara atau KANCA FH Unija membagikan 100 Paket Sembako dan 100 Paket Takjil kepada Kaum Duafa yang terbagi dalam 4 Desa yaitu, Desa Patean, Desa Gunggung, Kelurahan Pajagalan dan Kelurahan Bangselok. sabtu (17/6/17)

 

Bulan Ramadhan memberikan motivasi dan semangat untuk berbagi dan berbuat lebih untuk sesama. kegiatan ini bertemakan “Senyum Ramadhan, Indahnya Berbagi di Bulan Suci”  tersebut dilaksanakan setelah dilepas oleh Tutor Kanca FH Rusfandi, S.H., M.H. pada pukul 15.00 WIB, dan kegiatan tersebut berlanjut dengan Ceramah Agama dan Buka Bersama , Pimpinan Fakultas Hukum, Dosen Fakultas Hukum dan Anggota KANCA.

 

Direktur Utama KANCA FH Choriyanto berharap kegiatan ini dapat berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya “konsentrasi utama yaitu dalam kegiatan Praktek Peradilan Semu” terangnya. Kegiatan tersebut menambah semangat KANCA dalam berbagi terhadap sesama. “terimakasih juga atas pihak yang telah mendukung terutama dari Madura FC” tambahnya. (frl)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *