Keluarga besar Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan jalan-jalan santai (JJS) bersama civitas akademika UNIJA dan masyarakat Sumenep (12/10/15) di wilayah Kota Sumenep, mulai dari lapangan Gotong Royong Sumenep.

Jalan santai ini dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-29 Universitas Wiraraja Sumenep yang diikuti oleh 1000 peserta JJS. Acara ini bekerja sama dengan BANK MANDIRI, BANK JATIM, SPECTRA, OPPO, PT. TRISAKTI YAMAHA, BANK BPRS SUMENEP, dan BANK BNI.

JJS dilepas langsung oleh Rektor UNIJA (Ibu Hj. Alwiyah, SE., MM) mulai pukul 07.00 WIB dengan rute menuju Jl. KH. Zainal Arifin dan berakhir kembali di lapangan Gotong Royong Sumenep. Menariknya acara jalan-jalan santai, peserta diberikan lembaran kertas undian atau door prize untuk ditukarkan bagi yang beruntung.

Dalam sambutan Rektor UNIJA sebelum melepas peserta JJS mengatakan, “Jalan-jalan santai ini bertujuan untuk mengakrabkan seluruh pimpinan, dosen, karyawan, mahasiswa, dengan masyarakat Sumenep”.

Rektor berharap dengan diadakannya acara ini dapat mengajak keluarga serta dapat saling berinteraksi satu sama lain. Selain itu dapat meningkatkan kebersamaan dan ramah tamah antara warga kampus dengan masyarakat Sumenep.

Rektor juga mengucapkan terima kasihg atas partisipasi semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini. (AINI)

JALAN-JALAN SANTAI BERSAMA REKTOR UNIJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *