Radio Unija.Fm yang dikenal memberikan ilmu melalui hiburan, jumat (21/4/17) mengadakan Unija.Fm menyapa dan merayakan hari kartini bertemakan “Kartini Mencari MENANTU (Menyatukan Hati Menjadi Satu)” bersama seluruh civitas akademika di Universitas Wiraraja Sumenep.

Acara yang dikemas dengan menyapa civitas akademika dengan memaikan alat musik dan bernyayi serta kuis hari kartini dengan menebak 10 (sepuluh) pahlawan wanita ‘Unija Fm menyapa dan perayaan hari kartini semoga bisa menghibur seluruh civitas akademika” tutur Firlie koordinator Radio Unija.Fm.

Firlie juga menjelaskan, kami juga memberikan hadiah pada civitas akademika yang bisa menjawab kuis tersebut dan hadiahnya adalah karya tangan dari penyiar Unija.fm berupa gantungan kunci, bolpen kartini, stiker dan buket bunga. “it’s amazing dan terimakasih unija.fm” terang indah mahasiswa wiraraja.

“semangat selalu kartini wiraraja muda dan terimakasih banyak” tutur Alwiyah Rektor Wiraraja. Acara yang sifatnya menghibur ini disambut bahagia oleh Rektor Wiraraja dan ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja juga sangat apresiasi pada acara Radio Unija.fm. (frl)

 

IT’S AMAZING, UNIJA. FM MENYAPA BERSAMA RAYAKAN HARI KARTINI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *