Share this:

Penerimaan mahasiswa baru universitas wiraraja sumenep telah dibuka, Jalur pmdk dibuka dari sekarang sampai tanggal 10 maret 2017. Hari ini kebetulan diadakannya pameran pendidikan tinggi dan pendidikan profesi 2017 yang diadakan oleh Musyawarah Guru BK Se Kabupaten Sumenep, senin, 23 januari 2017.

Tidak sedikit kegagalan mahasiswa karena mahasiswa salah memilih perguruan tinggi dan jurusannya, “meminang gadis sebagai istri” kata Bupati Sumenep, jadi manfaat pameran pendidikan ini untuk mengenal lebih mendalam tentang perguruan tinggi dan siswa bisa memilih perguruan tinggi yang berkualitas dan pastinya sesuai dengan bakat yang dimiliki.

“Wiraraja selalu hadir dalam kegiatan ini dan menjadi jembatan bagi siswa-siswi” kata Muhammad Harun Pembantu Rektor I Wiraraja, Ia juga menyampaikan kehadiran wiraraja di pameran pendidikan ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat khususnya dengan wiraraja memberikan edukasi dan informasi berkualitas tentang kampus cemara yang saat ini merupakan kampus PTS terbaik di Madura.

Wiraraja yang membuka stand dalam pameran pendidikan ini menawarkan pada siswa-siswi yang mengikuti kuis hari ini khususnya 25 peserta yang beruntung bisa mendaftar secara gratis di jalur PMDK Wiraraja, “25 orang yang beruntung gratis” tegasnya, Kodri wijaya Ketua Penerimaan mahasiswa baru ini juga memberikan terobosan baru untuk yang mendaftar dijalur PMDK mendapat potongan satu juta rupiah dan untuk yang mengikuti jalur seleksi regular sebesar lima ratus ribu rupiah. (frl)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *