[:en]

Fakultas Ekonomi Univeristas Wiraraja Sumenep, mengadakan seminar motivasi kepada para mahasiswanya, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 mahasiswa dengan pemateri Drs. ec. Johny Rusdianto, M.M yang dilaksanakan di Graha Sumekar Wiraraja Sumenep, Selasa, 19/05/2015.

IMG_0135

Motivasi yang diberikan sangat memberikan inspirasi pada para mahasiswa, “Bisnis tidak sulit dijalankan ketika kita kreatif dan pintar membaca peluang” kata Johny Rusdianto. Kepandaian dan kepiawaian dalam mengelola sebuah usaha dan mampu menjadikannya sumber kehidupan dibutuhkan untuk menjadi seorang entrepreneuship handal, jelasnya.

“Grasping The Future With Entrepreneurship” adalah tema dalam seminar motivasi tersebut, menangkap peluang yang ada untuk berenterpreneur, Sumenep banyak peluang tapi tidak banyak anak muda punya ide kreatif, jelas Alwiyah Rektor kampus Cemara, “saya mau hari ini semua berubah” tegasnya. Ia juga memaparkan, saya telah memberitahu ketika Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dulu, kita harus menjadi joob creator.

Menjadi joob creator adalah keharusan untuk para mahasiswa di fakultas ekonomi Universitas Wiraraja Sumenep. Dengan diadakannya seminar motivasi ini bisa merubah pola pikir para mahasiswa untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri. “Kami juga akan merubah nama fakultas ekonomi menjadi fakultas ekonomi dan bisnis” jelas Bambang Dekan FE. (frl)

[:]

(English) GOLDEN GENERATION, FAKULTAS EKONOMI CIPTAKAN JOOB CREATOR
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *