Yudisium Fakultas ilmu kesehatan tahun ajaran 2016-2017 program studi s1 keperawatan yang diikuti oleh 90 mahasiswa program khusus atau alih jenjang. Dihadiri oleh pimpinan fakultas Ilmu kesehatan dan seluruh civitas akademika Universitas Wiraraja Sumenep.

Kebanggaan bagi Dekan FIK karena hari ini di graha sumekar wiraraja sumenep bisa melaksanakan yudisium program khusus atau alih jenjang “Saya sangat bangga terhadap seluruh mahasiwa program khusus” tegas Mujib Hannan Dekan FIK, Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya pada  universitas wiraraja menjadi pilihan utama untuk meningkatkan profesionalisme.

Alumni Universitas Wiraraja memiliki daya saing yang tinggi karena prodi s1 keperawatan di Universitas Wiraraja setara dengan universitas nasional yang lain bahkan salah satu yang terbaik di Madura, tambah Dekan FIK saat memberikan sambutannya, Rabu (2/2/2017)

Mahasiswa terbaik dengan nilai ipk 3.80 atas nama “Maria Ulfa Puspitasari” ini sangat membanggakan bagi universitas wiraraja memiliki mahasiswa yang berkompeten, apalagi seluruh mahasiwa program khusus meneruskan program studinya ke profesi ners di universitas wiraraja. Hal ini membuktikan bahwa universitas wiraraja terpercaya karena kualitas dan mutu yang tinggi.(frl/lisa)

GELAR YUDISIUM FAKULTAS ILMU KESEHATAN SEMAKIN TERPERCAYA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *