Rapat Terbuka Senat Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Sumenep, Yudisium semester ganjil tahun akademik 2016/2017 yang diadakan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja di hadiri oleh anggota Senat dan pimpinan dari fakultas teknik serta peserta yudisium.

Rentetan acara kegiatan yang dilaksanakan yaitu Rapat senat terbuka, yudisium fakultas teknik, penyerahan piagam penghargaan pada mahasiswa terbaik dan penyerahan alumni pada ikatan alumni fakultas teknik sipil, Kamis (16/3/17).

“semua proses pasti ada hikmahnya” tutur Dwi Deshariyanto dekan fakultas teknik saat memberikan sambutannya, dia juga berharap nantinya mahasiswa yang sudah menyandang sarjana ini bisa mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, “lulus menjadi sarjana semoga kalian mendapatkan sesuatu yang kalian harapkan” tambahnya.

Rudy Apriyanto mahasiswa yang mengikuti yudisium, bersyukur telah bisa lulus dan mendapat gelar sarjana dengan kesibukannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan telah memiliki tiga orang anak “alhamdulillah saya bisa menjadi sarjana sekalipun saya kerja dan telah berkeluarga” katanya penuh syukur, hal ini merupakan motivasi untuk para mahasiswa agar lulus tepat waktu.(frl)

GELAR SARJANA TEKNIK SIPIL, PROSESNYA PENUH HIKMAH
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *