[:en]

UKM Cemara selalu memberikan karyanya untuk kampus cemara Universitas wiraraja sumenep, Acara rutinitas tahunan yang dilaksanakan Ukm cemara dikenal dengan “GELAR ARYASEDA”, Kembali digelar dengan berbagai macam seni pertunjukan,  Opening Pagelaran Karya seni dan Budaya III (GELAR ARYASEDA III) dengan tema “Revitalisasi lokalitas budaya Madura” resmi dibuka oleh Mohamad Harun, Pembantu Rektor I Universitas wiraraja sumenep  di Graha Sumekar Unija, “Pagelaran ARYASEDA III harus lebih baik dari pagelaran sebelumnya dan semoga UKM Cemara selalu berkarya” terangnya, Kamis 07 Mei 2015.

IMG_0161

Pagelaran ARYASEDA III akan berlansung selama 3 hari dari tanggal 7 sampai 9 Mei 2015 di kampus cemara dengan berbagai macam kegiatan seperti, live Art Grafity, Pameran Gravity, Parade Seni Pertunjukan, Workshop Tari serta Lomba Musikalisasi Puisi tingkat SMA, SMK, MA sederajat. Dengan adanya kegiatan tersebut, UKM Cemara Universitas Wiraraja Sumenep bisa meningkatkan kecintaan seluruh civitas akademika terhadap kesenian lokal yang ada di Madura.

 “Saya berharap dengan adanya pagelaran ARYASEDA III bisa meningkatkan kecintaan terhadap kesenian lokal serta bisa membawanya ke tingkat nasional” terang Dedy Arfiyanto, Pembantu Rektor III kampus Cemara.

IMG_0170

Eksistensi UKM Cemara telah terbukti dari tahun ke tahun, Imam Hidayat, Presiden Mahasiwa Unija memberikan penghargaan kepada UKM Cemara sebagai UKM terbaik di kampus cemara Universitas Wiraraja Sumenep “pagi, siang dan malam, anggota UKM Cemara selalu berseni dan tidak kenal lelah” Tegas Imam Presma berparas imut.(frl)

[:]

(English) GELAR ARYASEDA III, UKM TERBAIK DI KAMPUS CEMARA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *