[:en]

Dalam rangka mempererat kebersamaan dan soliditas antar pimpinan, dosen dan karyawan, Universitas Wiraraja Sumenep menyelenggarakan kegiatan Family Gathering. Lokasi yang menjadi target adalah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara tersebut berlangsung dari tanggal 21 s/d 23 Nopember 2014 dan diikuti oleh 130 orang yang meliputi dosen dan karyawan.

Dalam acara yang berlokasi di daerah Kaliurang, dipandu langsung oleh Tim Khusus dan disajikan beberapa kegiatan dan permainan yang sangat atraktif sehingga semua peserta mengikuti dengan suka ria. Semua elemen yang terdiri dari pimpinan, dosen dan karyawan berbaur jadi satu seolah larut dalam game dan tidak terasa hari sudah siang sehingga kegiatan tersebut harus berakhir.

Untuk menyempurnakan acara gathering, pada malam harinya bertempat di Rumah Makan Pring Sewu diselenggarakan acara motivasi bagi dosen dan karyawan. Acara tersebut dipimpin langsung oleh psikolog terkenal dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yakni Nugraha Arif Karyanta, S.Psi., M.Psi. Para peserta sangat antusias, karena materi yang disampaikan sangat menarik dan disampaikan dengan gaya dan bahasa yang sangat mudah dan cenderung menghibur. Inti dari yang disampaikan oleh narasumber adalah agar kita jangan pernah merasa kecil dan putus asa menghadapi segala sesuatu, tetapi harus punya keyakinan bahwa kita pasti bisa dan bisa atau dengan kata lain harus merubah mindset dengan tetap memperhitungkan segala sesuatunya dengan baik.

Sebelumnya Rektor Unija, Hj. Alwiyah, SE., MM menyampaikan bahwa institusi kita adalah institusi yang besar dan sehat berdasarkan kriteria yang dikeluarkan oleh Kopertis Wilayah VII. Untuk itu diharapkan kepada seluruh dosen dan karyawan agar tetap kompak dan semangat dalam menjalankan tugas melayani mahasiswa dan tugas-tugas lain yang menjadi tanggung-jawabnya.

[:]

(English) GATHERING KELUARGA BESAR UNIJA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *