Student day merupakan kegiatan untuk mengasah mahasiswa dalam mengembangkan soft skil. Student day 2017, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik bertemankan “integrasi soft skills dalam mewujudkan mahasiswa mandiri”.

 

“jika kalian mau sukses maka 90% harus didorong dengan soft skills” tegas Wildan Rasaili koordinator pelaksana. Membangkitkan spirit, kecakapan dan kepemimpinan untuk meningkatkan bakatnya dalam rangka memudahkan hard skillnya, dia menjelaskan saat sambutan. Sabtu (15/4/17)

 

Wildan juga berharapan, keseriusan dan komitmen dari peserta diharapkan membuahkan hasil berupa prestasi. Bagi seorang intelektual harus berfikir berbasis pada fakta, lulusan sarjana dari berbagai perguruan tinggi banyak sekali menjadi pengangguran dan tidak punya kesempatan bekerja.

 

Student day 2017 dikemas dalam 4 (empat) zona yaitu zona bina bakat, zona cyber, zona publik, dan zona enterpreneurship. “dari keempat zona ini mahasiswa bisa mendapat ataupun membuka lapangan pekerjaan” tutup Pembantu dekan II, Alqaf Harto. (frl/ay)

 

FISIP WIRARAJA, EMPAT ZONA PADA STUDENT DAY 2017
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *