Kemaren, Jumat (14/9/17), Universitas Wiraraja masih dalam rangka merayakan Dies Natalis yang ke 31 dengan mengadakan lomba Festival Ilmiah Mahasiswa (Film) 2017 antar fakultas Universitas Wiraraja. Lomba tersebut berjalan selama 2 hari dengan lancar dan antusias dari mahasiswa setiap fakultas sangat luar biasa.

 

Lomba film ini diikuti oleh beberapa mahasiswa yang ditunjuk untuk mewakili dari masing-masing fakultas, setiap fakultas mengeluarkan 3 team. Mereka bersaing secara sehat dengan menunjukkan skills masing-masing untuk memenangkan lomba tersebut.

 

3 (tiga) orang juri yang berkompeten dibidangnya dihadirkan panitia untuk memberikan penilaian terbaiknya, Salah satu jurinya Darul Hasyim Fath Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumenep menerangkan bahwa tema debatnya ini berat – berat untuk kalangan mahasiswa tapi semua pesertanya bisa membahasnya dengan baik.

 

Puncak dari perlombaan ini dilaksanakan hari ini tanggal 15 September 2017 dengan membahas permasalahan tentang “Implementasi reforma agraria UUPK tahun 1952”. Dan dalam perlombaan FILM 2017 kali ini juaranya dimenangkan oleh Fakultas Hukum, juara 2 dan 3 dimenangkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

 

“perasaan saya dan teman-teman setelah memenangkan juara pada FILM 2017 ini tentunya sangat bahagia bisa membawa nama baik Fakultas, dan tentunya saya sangat berterimakasih kepada dosen, mahasiswa Fakultas Hukum dan para pendukung yang lainnya” terang Anas, salah satu anggota team pemenang lomba dari FH.

 

Diadakannya lomba ini, diharapkan seluruh peserta lomba menjadikan momen ini sebagai pengalaman dan pembelajaran untuk mengikuti lomba FILM 2017 ditahun-tahun berikutnya maupun lomba yang diadakan ditingkat lebih tinggi.(frl/akn)

FILM 2017 MERIAHKAN DIES WIRARAJA KE 31
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *