Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan Pelantikan dan Sumpah Profesi Bidan dan Ners bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja,  berlangsung selama 3 jam kamis (12/10/17). Acara berjalan dengan kondusif dan mengesankan yang dimeriahkan oleh paduan suara dari fakultas ilmu kesehatan.

Peresmian Pelantikan dan Sumpah Profesi Bidan dan Ners ditandai dengan penandatanganan surat kelulusan mahasiswa. Dengan peserta 63 profesi keperawatan ners dan 39 ahli madya kebidanan, dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja, ketua PD IBI JATIM, Rektor Universitas Wiraraja, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Wiraraja, Ketua PDW PPNI JATIM, dan seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Wiraraja.

“Dengan kelulusan mahasiswa fakultas ilmu kesehatan ini, semoga mereka amanah dengan profesi nya dan mengabdi kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaiknya” Tutur Rektor universitas wiraraja sumenep.

Sementara itu, Mujib Hanan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan mengucapkan selamat dan sukses atas gelar yang sudah diraih dan semoga ilmunya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi bekal untuk menata masa depan. “Terimakasih juga untuk semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan mahasiswa/i kami, sehingga mau menerima mereka untuk praktek” terangnya.

Ketua PDW PPNI JATIM juga menyampaikan pesan “jadilah bidan dan perawat yang sopan yang melayani pasiennya dengan sabar karena itu merupakan bagian dari sumpah profesi”.(frl/ul)

FIK WIRARAJA, LANTIK DAN SUMPAH TENAGA KESEHATAN BARU
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *