Share this:

Tax Center di sebuah Universitas merupakan suatu keharusan selain sebagai saran penunjang proses pendidikan juga sebagai media untuk memasyarakatkan pajak bagi segenap civitas akademika, Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jawa Timur, Nyoman Ayu Ningsih  melakuakan kunjungan ke Universitas Wiraraja Sumenep. Hal ini terkait dengan peresmian tax center Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

 

Pembantu Dekan I Dody Zakky memberitahukan ruangan tax center ini selalu dipakai untuk praktek mahasiswa jelasnya, sambil memberitahukan laporan yang dibuat mahasiswa FEB kepada Nyoman Ayu Ningsih di ruang tax center.kamis, (8/5/17)

 

“sangat bagus, karena tax centernya ada ruangan tersendiri dibanding kampus lain” terang Nyoman Ayu Ningsih, apresiasi positif ini diharapkan bisa secepatnya tax center FEB diresmikan.

 

Faisal selaku ketua panitia peresmian tax center telah merencanakan awal sepetember untuk peresmiannya namu masi menunggu informasi dari Kepala Kanwil Jatim. lebih dari itu kami harapkan dengan adanya tax center juga mampu mengajak masyarakat sadar dan taat pajak melalui program tax center. (frl)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *