[:en]

Memperingati Dies Natalis ke 25 Universitas Wiraraja pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2011 mengadakan lomba tarik tambang antar karyawan halaman depan kampus Universitas Wiraraja. Perlombaan diikuti oleh seluruh karyawan kampus dari seluruh biro dan prodi tanpa terkecuali. Perlombaan di mulai dari pagi jam 8 sampai selesai.

Perlombaan dimenangkan oleh karyawan Fakultas Kesehatan dari kategori karyawan pria, setelah mengalahkan karyawan Fakultas Pertanian di babak final. Untuk kategori karyawan campuran yang terdiri dari 3 pria dan 2 wanita dimenangkan oleh karyawan Fakultas Kesehatan, setelah mengalahkan karyawan BAU di Final. Untuk kategori mahasiswa pria Fakultas Kesehatan  juga memenangkan perlombaan tarik tambang setelah menumbangkan mahasiswa dari Fakultas Hukum.

Perlombaan tarik tambang merupakan salah satu hiburan untuk memperingati Dies Natalis ke 25, dan di waktu yang sama perlombaan yang lain juga dipertandingkan. Salah satu perlombaan yang masih bertanding di waktu yang sama adalah perlombaan tenis meja antar mahasiswa dari seluruh fakultas. Mari meriahkan Dies Natalis ke 25 Universitas Wiraraja dengan menyemangati para kontestan sebagai dukungan untuk teman-teman Anda.

[:]

(English) FAKULTAS KESEHATAN MENDOMINASI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *