Universitas Wiraraja Sumenep berdasarkan hasil penilain dari Kopertis Wilayah VII Surabaya merupakan Perguruan Tinggi Swasta Jawa Timur diurutan ke 43 dan tingkat Universitas Jawa Timur berada di urutan ke 31 serta merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di Madura. “ini semua berdasarkan penilaian kopertis bukan dari saya” kata Alwiyah Rektor Wiraraja di Graha Sumekar senin (21/8/17).

 

“dan yang saya tanyakan apakah nantinya kita bisa selalu menjadi perguruan tinggi terbaik di madura atau jawa timur” tanyanya, Rektor juga memaparkan pergururan tinggi yang sering studibanding ke wiraraja juga selalu memperbaiki kualitasnya dan ini merupakan tantangan untuk wiraraja. Setiap tahunnya Universitas Wiraraja Sumenep selalu menamba dosen karena mahasiswa tiap tahun semakin meningkat dan kali ini ada 11 dosen baru.

 

Muhamad Harus Pembantu Rektor I berharap dengan adanya evaluasi dan dan persiapan proses pembelajaran semester ganjil 2017/2018 untuk menyempurnakan proses belajar mengajar didalam kelas dan bagaimana  capaian pembelajaran sampai dan fokus pada mahasiswanya sesuai standart pembelajaran yang digunakan oleh Universitas Wiraraja Sumenep.(frl)

EVALUASI, SIAP HADAPI SEMESTER GANJIL 2017/2018
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *