Universitas Wiraraja Sumenep semakin meningkatkan kualitas dan prestasi setiap tahunnya, Hari senin (31/7/17) di lapangan parkir fakultas kesehatan mengadakan upacara pembukaan Diesnatalis Wiraraja ke 31 yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika.

Pembukaan yang ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon oleh Rektor Universitas Wiraraja Alwiyah, “Bismillahirrahmanirrahim Diesnatalis Wiraraja ke 31, saya nyatakan dibuka” tegas Alwiyah saat pemukulan gong.

Diesnatalis Universitas Wiraraja Sumenep yang ke 31 dibuat lebih spektakuler yang selalu melibatkan seluruh masyarakat sumenep pada setiap kegiatannya, “jadi tidak hanya civitas akademika wiraraja saja yang merasakan semarak Diesnatalis Wiraraja tapi juga para masyarakat sumenep pasti kita libatkan” terang Nur Qodri Wijaya Ketua Pelaksana Diesnatalis ke 31.

Nur Qodri Wijaya juga menjelaskan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Sumenep drumband festival, wiraraja maraton, Wiraraja Got Talent, V-log kompetesion, Bola volly, Catur, Pekan Olah Raga Pelajar, dan Duta kampus wiraraja, “serta tidak lupa acara sosial seperti sunatan masssal dan donor darah” tambahnya.

Diesnatalis Wiraraja ini tidak lepas dengan adanya alumni dan pastinya wiraraja selalu memfasilitasi alumni dengan mengadakan Wiraraja Jobfair yang selalu diadakan setiap tahunnya.(frl)

DIESNATALIS WIRARAJA KE 31 BERSAMA MASYARAKAT SUMENEP
5 (100%) 1 vote

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *