[:en]

Universitas wiraraja belakangan ini menjadi pergunjingan hangat ditengah – tengah mahasiswanya, pasalnya dikampus ini baru saja terjadi Pencurian Sepeda motor (CURANMOR), seluruh sivitas akademika sangat menyesalkan insiden tersebut, karena selama ini unija aman tidak ada kejadian pencurian.

Terjadinya pencurian tersebut membuat beberapa mahasiswa resah, bahkan mereka sampai mengadukan atau memberi masukan tentang kejadian pencurian itu melalui SMS Centre dan Chat di Website Unija, rata – rata dari mereka meminta keamanan tempat parkir lebih ditingkatkan.

Dari masukan mahasiswa itu pula yang membuat pimpinan universitas bergerak cepat dengan mengadakan rapat pimpinan guna membahas permasalahan tersebut, sehingga diambil satu keputusan tentang kebijakan anggaran dalam penambahan petugas parkir dan pemasangan CCTV.

Pimpinan berharap setelah petugas parkir dan CCTV dioptimalkan, tidak terjadi kembali pencurian di kampus cemara itu, karena keamanan tersebut sangat penting demi menunjang kenyamanan bukan hanya untuk mahasiswa namun juga bagi seluruh sivitas akdemika yang ada didalamnya.

[:]

(English) DEMI MENINGKATKAN KEAMANAN, CCTV MENJADI PILIHAN
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *