Share this:

[:en]

Fakultas kesehatan Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan cek up kesehatan gratis yang diadakan di Taman Adipura Alun – Alun kota sumenep, kegiatan ini bekerjasama dengan Paud El Fath Sumenep bertujuan untuk melaksanakan tridharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Minggu, 27 September 2015.

Kegiatan yang diadakan di taman adipura ini mendapat apresiasi dari masyarakat kota sumenep, banyak dari wali murid Paud El Fath yang melakukan cek up gratis, “Alhamdulillah kami bisa menjadi team kesehatan kali ini karena para wali murid sangat senang dengan adanya cek up gratis ini” kata Jeje Perawat dari Fakultas Ilmu kesehatan Universitas Wiraraja Sumenep.

Ia juga berharap kegiatan ini sering-sering dilakukan setiap minggunya. Mujib Hanan selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Wiraraja Sumenep menandatangani surat kerjasama dengan Paud El Fath. Ia merasa bangga karena acaranya berlansung dengan lancar dan kedepannya bisa melakukan kegiatan yang lebih berkualitas.

Dekan Ganteng ini juga sempat memaparkan bahwa Prodi keperawatan dan kebidanan mendapatkan akreditasi B. “Alhamdulillah, terimakasih kepada semua teman-teman dosen Dan karyawan FIK karena berkat kerja keras teman-teman, Alhamdulillah S1 keperawatan dan Ners Universitas Wiraraja dapat B” terangnya melalui akun fbnya. Minggu, 26 September 2015.

[:]

Related Post

4 Thoughts on “(English) CHECK UP KESEHATAN GRATIS DARI FIK UNIJA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *