[:en]

IDK, IKATAN DUTA KAMPUS WIRARAJA yang baru dibentuk tanggal 13 April 2015 memberikan warna baru di Universitas wiraraja sumenep dengan memanfaatkan moment sangat bersejarah di indonesia yaitu peringatan hari kartini, Selasa, 21 April 2015.

IDK

sejak pagi tadi, Pintu masuk kampus cemara dipenuhi oleh anggota IDK untuk menyambut para dosen, karyawan wanita serta yang paling dinantikan Rektor Univeristas wiararaja unutk memberikan karangan bunga serta penghargaan kepada Alwiyah, Rektor Unija sebagai kartini wiraraja. “Sangat antusias dan terimakasih untuk karyawan dan dosen wanita, karena sekarang perempuan sama dengan laki-laki derajatnya” terang Uswatun Ketua IDK Wiraraja.

Ia menjelsakan, Dari kemarin, kami melakukan baksos keliling di Univeristas WIraraja Sumenep dan malamnya kami membuat karangan bunga bersama. Selanjutnya, banyak sekali program IDK untuk  mengenalkan unija dan mensosialisasikan lansung ke SMA,maupun ke pedesaan serta melakukan pemilihan duta wiraraja 2015.

“Meskipun ibu kartini sudAh tidak ada tapi harapan kami dengan ibu rektor sebagi kartini wiraraja akan membawa nama baik wiraraja sumenep dikanca nasional maupun internasional” Tegas Ketua IDK berparas cantik ini.

Rektor kampus cemara sangat apresiasi dengan kegiatan IDK Wiraraja. “Semangat saya membangun wiraraja menjadi motivasi buat mahasiswa, Saya sangat bersyukur” Terang Alwiyah Rektor Universitas Wiraraja Sumenep. Perjuangan ibu kartini belum selesai karena Kartini pasti akan menangis kalau perjuangannya disia-siakan maka jadilah perempuan tangguh dan berkualitas, Imbuhnya. (frl/ald)

[:]

(English) BUNGA IDK PERTAMA UNTUK KARTINI WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *