Share this:

Universitas Wiraraja Sumenep buka bersama 200 anak yatim dan Kawan Akademika yang diselenggarakan oleh Radio Unija FM dan Ikatan Duta Kampus Universitas Wiraraja Sumenep (13/6/17).

 

Rentetan acara ini yaitu Hataman Qur’an, Pengenalan Kampus, Penampilan Para Pemenang serta Penerimaan Hadiah Festival Ramadhan with Unija.FM dan Pemberian Santunan kepada 200 anak yatim serta dilanjutkan Berbuka bersama di Graha Sumekar Universitas Wiraraja.

 

“Generasi muda wiraraja berbagi berkah ramadhan dan mempererat silaturahmi dengan 200 anak yatim dan kawan akademika” tema dalam kegiatan ini yang diharapkan bisa meberikan berkah terhadap wiraraja dari Allah SWT. “ini merupakan acara tahunan kita mengundang anak yatim” tutur Alwiyah Rektor Universitas Wiraraja Sumenep dalam sambutannya. Mahasiswa yang tidak mampu akan mendapatkan beasiswa dari Wiraraja, tambahnya dengan semangat,

 

Hal ini membuktikan bahwa Universitas Wiraraja peduli akan pendidikan Generasi Muda Indonesia, khususnya Madura Kabupaten Sumenep. Salah satu buktinya yakni, dengan adanya anak Panti yang menjadi dosen di wiraraja dan dibiayai oleh wiraraja hingga lulus S2. (frl)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *