UNIJA.FM MENYAPA SPESIAL HARI AYAH (PEDULI PAK SUKARI)

UNIJA.FM MENYAPA SPESIAL HARI AYAH (PEDULI PAK SUKARI)

Rektor Universitas Wiraraja mendapatkan kejutan dari penyiar Radio UNija.FM berupa pemberian Puding ala penyiar dan persembahan musikalisasi puisi bertempat di ruang rektor Universitas Wiraraja, senin (12/10/18).

Kegiatan tersebut tidak hanya dipersembahan untuk Rektor saja tapi dengan adanya program Unija.Fm menyapa Spesial Hari Ayah dengan target sosok ayah yang berjuang untuk menghidupi anaknya "kami cari sosok ayah yang bekerja keras dan memiliki ekonomi rendah" kata Maulana Ketua radio UNija.FM, namanya Bapak Sukari, beliau memiliki 3 orang anak dan rumahnya dari bambu, jelas ketua radio yang akrab dipanggil Lana, jika ingin mengetahui profil lengkapnya bisa liat youtube radio unijafm dan bisa menghubungi WA radio 085336022198.

"Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat nantinya" tutur Rektor Univ.Wiraraja Sjaifurrachman, Dia juga menanya anaknya mungkin nanti bisa kuliah di Universitas WIraraja ditambah lagi Universitas Wiraraja juga memiliki program bidikmisi. (frl)