UNIJA.FM MENYAPA SANTRI

UNIJA.FM MENYAPA SANTRI

Radio Kampus Universitas Wiraraja, Unija Fm diminggu kedua kalinya bulan ini dalam Program Unija.FM Menyapa dan Berbagi Menuju Bulan Ramdhan, Minggu lalu berbagi 42 Meja Belajar di Mushallah Assafi’iyah Gapura dan selanjutnya sebanyak 27 meja belajar di Majelis Taklim Darul Karomah Assa'adah, Saronggi pada hari minggu (19/01/20)

Kegiatan ini dihadiri oleh Mohammad Firlie Pranata Pembina Unija Fm, Berlin Ketua Unija Fm, penyiar Unija Fm, dan Zainuri Irawan alumni penyiar radio turut hadir. "Semoga dengan apa yang kita berikan hari ini bermanfaat bagi santri disini serta bisa terbantu dalam kegiatan pengajian." ucap Berli Ketua radio Unija Fm.

 

Muhammad Darul Jinan selaku pengasuh Majelis Taklim Darul Karomah Assa'adah menceritakan bahawa dia asli pasuruan dan merantau kesini, pekerjaannya mengajari anak-anak pengajian dan madrasah bersama istri. “InsyaAllah lembaga ini akan saya daftarkan ke notaris sebagai yayasan agar berkembang lebih baik kedepannya serta tempat pengajian akan ditambah musholla dan tempat penginapan bagi murid-murid disini." jelasnya, dan diucapkan terimakasih atas bantuannya dari Unija Fm, tambahnya.


Program Unija.FM Menyapa dan Berbagi Menuju Bulan Ramdhan diharapkan bisa menyambung tali silatuhrahmi antar mahasiswa dan masyarakat dalam membantu sesama, juga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Penulis : Upik,Zulfa

Editor : Firlie