RAFLY HARUN DAN HARIS AZHAR HADIR DI UNIV.WIRARAJA

RAFLY HARUN DAN HARIS AZHAR HADIR DI UNIV.WIRARAJA

Seminar nasional dengan tema “Visi hukum indonesia dalam perspektif hukum tata negara dan hak asasi manusia di era digital 4.0” acara ini dihadiri oleh Rektor, Pembantu Rektor I, II dan III, seluruh Pimpinan Fakultas dan Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala Lembaga di lingkungan Univ. Wiraraja serta para dosen Fakultas Hukum, juga ikut diundang para perwakilan DPRD, Polres, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kejaksaan Negeri, Kepala Rutan Klas IIB, Ketua Bawaslu, dan PT Garam Sumenep bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja.

Pemateri yang didatangkan adalah Rafly Harun dan Haris Azhar di Graha Sumekar Univ.Wiraraja Sumenep, dengan didatangkan kedua pemateri Pakar Hukum Tata Negara dan Aktivis HAM ini semoga mahasiswa mampu mengambil ilmu yang diberikan nantinya, terang Rektor Universitas Wiraraja.

“Alasan kita bernegara karena kita ingin dilindungi” tegas Rafly Harun saat memberikan materi, adapun harapan kepada mahasiswa mampu memfilter ilmu di era 4.0 dan mampu memposisikan diri.

Sementara itu, Hariz azhar menyampaikan bagaimana kita mengambil keuntungan dari teknologi, dan banyak orang yang menfaatkan teknologi untuk menjadi kaya raya sebagai alat bisnis untuk komunikasi. (frl)