MENGHADAPI ERA DIGITAL 4.0 FAKULTAS ILMU KESEHATAN REKONSTRUKSI KEPEMIMPINAN BEM & DLM PERIODE 2018/2019

MENGHADAPI ERA DIGITAL 4.0 FAKULTAS ILMU KESEHATAN REKONSTRUKSI KEPEMIMPINAN BEM & DLM PERIODE 2018/2019

Untuk meningkatkan kualitas & kuantitas kinerja BEM & DLM Fakultas Ilmu Kesehatan, mengadakan regenerasi kepemimpinan masa bakti 2018/2019 bertempat di graha sumekar Universitas Wiraraja yang di adakan pada hari kamis(29/11/2018), di hadiri oleh pembantu rektor III, dekan Fakultas Ilmu Kesehatan beserta jajarannya.

Acara pertama dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan oleh paduan suara fakultas ilmu kesehatan. Sambutan dari ketua BEM Dedy Alan Seftianto periode 2018/2019 "saya ucapkan terimakasih untuk seluruh mahasiswa fakultas ilmu kesehatan yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi ketua BEM periode 2018/2019, Insha Allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik dan bisa menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang lebih baik tentunya dengan peran dari anggota-anggota saya" Ujarnya.

"Organisasi ibarat sebuah kapal dan ketua sebagai nahkoda nya, mau di bawa kemana organisasi ini, akan seperti apa organisasi ini maka saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan anggota BEM&DLM yang baru akan bisa menjadikan organisasi ini lebih baik dan berkualitas kedepannya" Tambahnya.

Sambutan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan bapak Mujib Hannan, S.KM., S.Kep., Ns., M.Kes "Semoga atas di lantiknya BEM&DLM fakultas ilmu kesehatan bisa menjadikan organisasi ini bisa lebih berkompetensi kedepannya" Ujarnya. Beliau juga menambahkan"bagaimana dalam sebuah organisasi kita dapat menyampaikan informasi dengan etika yang baik, bersikap yang baik berkomunikasi dengan yang baik dengan dosen dan orang lain"

"Harapan saya, mari kita bekerja sama untuk memajukan kampus ini lebih hebat lagi dengan prestasi-prestasi, kampus ini masih belum bersinergi penuh karena masih dalam tahap pembelajaran, seperti apa yang telah dikatakan oleh ketua BEM dan Dekan FIK bahwasanya setiap organisasi itu di ibaratkan seperti perahu yang disetir oleh nahkoda jadi arahkan organisasi mencapai tujuan". Sambutan bapak Nur Dodi Zaki, S.E., Msm. Acara berlangsung lancar dan khidmat. (Bee/Ang)