FAPERTA SIAP HADAPI TANTANGAN INDUSTRI 4.0

FAPERTA SIAP HADAPI TANTANGAN INDUSTRI 4.0

Dalam upaya menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 Fakultas Pertanian Universitas Wiraraja menggelar kuliah tamu bertema “Revolusi Industri 4.0 Dalam Sistem Pangan dan Pertanian Terpadu” bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja, Senin (15/04/2019).

Acara Kuliah Tamu ini di hadiri langsung oleh Narasumber Prof. Dr. Ir. Bustanul Arifin M., Sc. (Prof. Universitas Lampung), Rektor Universitas Wiraraja, Pembantu Rektor I & III, Dekan Fakultas Pertanian, Pembantu Dekan I & II, Kaprodi THP & Agribisnis, Dosen FP (Fakultas Pertanian), dan mahasiswa FAPERTA (Fakultas Pertanian), 

Kuliah tamu ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Universitas Wiraraja oleh paduan Suara Gita Bahana Cemara. “Di harapkan dengan adanya kuliah tamu Fakultas Pertanian ini dapat menunjang efisisensi dan produktifitas pertanian sehingga dapat mensejahterakan pertanian di Madura khususnya di Sumenep dan semoga bahan pangan yang dihasilkan baik sehingga dapat menjamin masyarakat untuk mengkonsumsinya.” Ujar Sjaifurrachman., SH., C.N., MH., penuh harap dalam sambutannya. 

Selanjutnya pemberian cinderamata oleh Rektor Univ. Wiraraja dan Dekan Fakultas Pertanian kepada Narasumber. Kemudian dilanjut dengan Kuliah Tamu oleh Prof. Dr. Ir. Bustanul Arifin M., Sc. dan Mahasiswa antusias dan menyimak materi yang dijelaskan. (Brl/Glh)