Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan Outbond dan Bakti Sosial di desa binaanya yaitu Desa Batu Putih Daya. Desa tersebut memiliki keindahan alam contohnya seperti BUKIT BADAY (Batu Putih Daya) yang menjadi tempat outbond.

Kegitan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari minggu dan senin  tanggal 23 s/d 24 juli 2017 bertemakan “Memupuk Kreatifitas, Menjaga Solidaritas, Mengabdi Untuk Masyarakat” dari tema tersebut harapannya mahasiswa harus selalu kreatif, solid dan yang utama bisa mengabdi pada masyarakat.

“acara ini dilaksanakan berdasarkan tridarma perguruan tinggi yaitu penelitian, pendidikan, dan pengabdian kepada masyarakat” kata Sutrisno Presma Wiraraja. “mereka harus tau bagaimana cara mengabdi untuk masyarakat” tegasnya.

Kegiatan ormawa universitas wiraraja sumenep selalu didukung oleh Pembantu Rektor III Dedy Arfiyanto yang ikut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut. “sangat mengapreasi sekali” tuturnya, Dedy Arfiyanto juga berharap bukit baday ini terus dikembangkan oleh mahasiswa agar nantinya menjadi destinasi wisata dengan suasananya yang benar masih alami.(frl/diah)

BEM WIRARAJA OUTBOND DAN BAKTI SOSIAL DI BUKIT BADAY
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *