Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan pertemuan bersama para wali mahasiswa baru 2017 di lapangan parkir kesehatan, hal ini biasa dilakukan setiap tahunnya untuk memperkuat talisilaturrahmi dan saling bersinergi dalam mengontrol aktifitas yang dilakukan oleh mahasiswa di kampus cemara.

 

“musuh terbesar kita adalah narkoba” terang Ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja Kurniadi Wijaya, kita harus bersama-sama mengontrol aktifitas para putra-putri kita, tambahnya. Universitas Wiraraja juga memfasilitasi para wali mahasiswa dengan aplikasi Universitas Wiraraja yang bisa lansung di dowlod di playstore untuk mengetahui aktifitas apa saja yang ada dikampus cemara.

 

Wiraraja selalu menambah gedung kelas untuk menambah daya tampung mahasiswa “Bantu doanya kita membangun kelas dan tahun depan kelas itu bisa selesai dan bisa menampung mahasiswa lebih banyak” tutur Alwiyah Rektor Wiraraja, kami juga tidak perna berhenti memotivasi dosen untuk melanjutkan studi dan pastinya memfasilitasinya untuk mendukung kualitas pembelajaran, tambahnya.

 

“Alumni kita telah dipercaya oleh instansi pemerintah dan banyak yang telah memiliki usaha sendiri” terang Rektor Wiraraja, Jadi bapak ibu harus bangga menitipkan putra-putrinya di wiraraja, jelasnya.(frl)

 

 

BANGGA MENITIPKAN PUTRA PUTRI DI WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *