Share this:

“Alhamdulillah, Team A Ukm Volly Maharaja  Universitas Wiraraja Sumenep berhasil meraih Juara 2 dan  team B berhasil meraih harapan satu” kata Alwiyah Rektor Universitas Wiraraja Sumenep, Ia juga menjelaskan bahwa Ini prestasi yang sangat luar biasa karena ada beberapa pemain baru yang baru masuk wiraraja pada tahun akademik ini telah berhasil memberikan kontribusi berupa prestasi untuk wiraraja, “mahasiswa ini telah mendapatkan beasiswa non-akademik sampai semester 8”, terangnya.

Turnamen Bola Voli Antar Perguruan Tinggi Se-Madura dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan berlansung dari tanggal 1-6 November 2016 dan diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi di Madura. Seperti  Universitas Trunojoyo Madura, STAIN Pamekasan, STKIP Sumenep,  AL-Mujtama’ Pamekasan, dan IDIA.

Dedy arfiyanto, berharap UKM Volly Maharaja bisa terus menyumbangkan prestasi baik ditingkat regional, nasional dan internasional. Ia juga sempat memberikan motivasi bagi para pemain UKM Volly Maharaja untuk selalu percaya diri dab tidak terbawa emosi ketika bertanding.

Related Post

2 Thoughts on “ATLET BARU BOLA VOLLY MAHARAJA BAWA GELAR JUARA 2”

  • Turnamen Bola Voli Antar Perguruan Tinggi Se-Madura dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan berlansung dari tanggal 1-6 November 2016 dan diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi di Madura. Seperti Universitas Trunojoyo Madura, STAIN Pamekasan, STKIP Sumenep, AL-Mujtama’ Pamekasan, dan IDIA. Cerita Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *