Universitas Wiraraja Sumenep, Praktik Kerja Lapangan (PKL) adalah salah satu bentuk emplementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung di dunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian tertentu.

 

SMK Negeri 1 Sumenep memilih Universitas Wiraraja Sumenep sebagai tempat PKL, 17 (tujuh belas) siswa dari berbagai jurusan melakukan PKL selama 4 (empat) bulan di Universitas Wiraraja.

 

Penutupan PKL yang berlansung di Graha Sumekar Wirarja memotivasi para siswa untuk tetap semangat dalam berusaha dan menghadapi tantangan yang semakin tajam “Upayahnya harus lebih” tegas Pembantu Rektor I, Muhammad Harun. Kamis (20/04/17).

 

Manfaatkan waktu luang dan siapkan dari sekarang dan banyak imbangi cita-cita dengan usaha dan doa serta tidak berangan-angan saja, ungkap PR I Wiraraja. “terimakasih dan mohon maaf selama di Wiraraja kurang menyenangkan” tutupnya.

 

Erwin ardiansyah perwakilan guru dari SMK Negeri 1 Sumenep mengucapkan banyak terimakasih dan banyak ilmu yang didapat oleh siswanya selama di Wiraraja “Alhamdulillah mereka tidak canggung lagi dalam melakukan praktek” terangnya. (frl)

4 BULAN DI WIRARAJA, SISWA LEBIH BERSEMANGAT
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *