[:en]

Ikatan Duta Wiraraja, Radio Kampus 107,2 UnijaFM dan PIK-M Maharaja berkolaborasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil dan diteruskan buka bersama antar anggota, mereka memilih tempat bagi-bagi takjil di depan Lapangan Giling (Karapan Sapi), Kabupaten Sumenep karena disana banyak sekali lalu lalang para tukang becak, Minggu, 21 Juni 2015.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat setempat dikabupaten sumenep khususnya para tukang becak dan masyarakat pada umumnya, “banyak sekali tukang becak yang tersenyum manis pada kami” kata Firlie penyiar Unija Fm, Ia juga memaparkan, tidak hanya tukang becak tapi dari kalangan masyarakat yang baru pulang kerja juga merasa sangat senang mendapat takjil. “Alhamdulillah, kami bisa berbagi” Terangnya.

Kegiatan yang diadakan diluar kampus ini adalah bukti kepedulian kepada sesama untuk berbagi, “kepedulian kita tidak hanya di intern kampus saja apalagi ini bulan Ramadhan” Tegas Uus Ketua IDK Wiraraja. Ia berharap, semoga kegiatan ini penuh berkah bagi kita semua.

[:]

(English) 3 KOLABORASI BERBAGI: IDK, RADIO UNIJAFM dan PIK-M MAHARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *