Share this:

[:en]

Sumenep – Fakultas Ekonomi Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendatangkan pemateri dari Universitas Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia dalam kegiatan Seminar Nasional “Risk Management & insurance, Investment Planning , Financial Planning”.

IMG_0148

Salah satu pemateri dari UniSZA Malaysia, Prof. Madya DR. Wan Norhayate binti Wan Daud mengaku senang bisa melakukan kerjasama dengan Unija. “Saya kagum dengan Unija. Hasil dari kerjasama ini semoga tidak hanya diterapkan di tempat kerja, tetapi mampu diterapkan pada masyarakat,” katanya, Selasa ,(17/2/2015).

Kerjasama yang dibangun Unija dengan UniSZA merupakan tindak lanjut dari kunjungan Rektor Unija Sumenep Alwiyah, beberapa waktu lalu ke Malaysia. “Kerjasama ini, diharapkan mampu mengangkat potensi ekonomi masyarakat di kedua belah pihak,” tambah Wan Norhayate.

Sementara, Rusnani Pembantu Dekan II Unija Sumenep menjelaskan, seminar nasional merupakan aplikasi dari kerjasama yang dibangun Unija dalam rangka meningkatkan kualitas para dosen dan mahasiswa dalam menghadapi Asean Economic Community.

Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menambahkan, kerjasama yang sudah dibangun dengan UniSZA agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para dosen dan mahasiswa, sehingga tujuan dari kerjasama itu tidak sia-sia.

“Ini salah satu bentuk kerjasama yang dibangun dengan pihak UniSZA,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan tiga orang pemateri dari UniSZA Malaysia, yakni Prof. DR. Izah binti Mohammad Taher , Prof. Madya DR. Wan Norhayate binti Wan Daud dan DR. Wan Mohammad Nazri Wan Daud.

[:]

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *